Aleg PKS Kota Semarang Diharapkan Berikan Manfaat Sebesar-besarnya untuk Masyarakat

SIAP BEKERJA. Enam aleg PKS resmi dilantik pada Rabu (14/8/2019). (Foto: Solekhan)

SEMARANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Suharsono berharap kepada enam anggota DPRD Kota Semarang dari PKS untuk segera bekerja dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Semarang.

“Kita berada disini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan tentu membanggakan bagi PKS, disini harus menorehkan prestasi, disini bukan hanya bekerja untuk kepentingan pribadi tetapi disini adalah menorehkan prestasi memberikan manfaat kepada masyarakat,”katanya, Rabu (14/8/2019) usai pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Semarang periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jalan Pemuda Kota Semarang.

Secara khusus, Harsono yang juga kembali dilantik menjadi anggota DPRD tersebut menyampaikan terimakasih kepada suluruh kader, struktur dan caleg PKS yang bekerja keras sehingga perolehan PKS mengalami kenaikan signifikan. “Pada kesempatan hari ini tanggal 14 Agustus 2019 enam orang dilantik sebagai anggota parlemen, dan kami berharap anggota parlemen bisa mengemban amanah dari kader dan struktur,”ujarnya lagi.

Yang pertama, kata Harsono, para anggota parlemen tersebut harus bisa menjaga diri, bekerja sesuai tupoksinya dan tentu juga peraturan perundang-undangan.

“Jangan sampai jabatan atau amanah yang diberikan ini menimbulkan sesuatu hal yang tidak baik. Kita berada disini harus membeirkan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

Sebagai informasi, 50 anggota DPRD Kota Semarang periode 2019-2024 diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Semarang sebagai anggota DPRD Kota Semarang periode 2019-2024, di ruang paripurna DPRD Kota Semarang.

Pelantikan dilakukan secara tertutup pada 50 anggota parlemen, sebagian besar merupakan wajah-wajah lama atau petahana. Mereka ada sekitar 33 orang dan 17 orang merupakan pendatang baru.

Dari 50 anggota DPRD terpilih tersebut, enam diantaranya dari PKS, yakni Abdul Wahab (Dapil I), Muhammad Sifin Almufti (Dapil II), Jauhar Awaluddin (Dapil III), Muhammad Afif (Dapil IV), Suharsono (Dapil V) dan Johan Rifa’I (Dapil VI).

Dari ke-enam anggota DPRD tersebut, empat diantaranya merupakan wajah baru yakni Abdul Wahab, Muhammad Sifin Almufti, Jauhar Awaluddin dan Muhammad Afif. Sedangkan dua lainnya adalah aleg petahana yakni Suharsono dan Johan Rifa’i.

Sumber: PKS Kota Semarang

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aleg PKS Kota Semarang Diharapkan Berikan Manfaat Sebesar-besarnya untuk Masyarakat"