Muhammad Afif Mengisi Kajian Pengawai DPRD Kota Semarang

Ustad Muhammad Afif Lc, saat mengiisi kajian selapanan di DPRD Kota Semarang, Jumat (23/8/2019). (Foto: Dok Humas Fraksi PKS)

SEMARANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muhammad Afif mengisi pengajian selapanan yang digelar oleh Sekretariat DPRD Kota Semarang pada Jumat (23/8/2019) di kompleks Mushola DPRD Kota Semarang.

Dalam pengajian edisi perdana kali ini, diawali dengan pembacaan dzikir dan tahlil yang diikuti oleh karyawan dan pegawai DPRD Kota Semarang.

Muhammad Afif yang juga legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan tema menggapai ketaatan kepada Allah SWT.

“Taat itu memang harus sepanjang hayat. Tidak pada saat kita mendapatkan nikmat saja, melainkan sepanjang hayat. Karena mati atau kematian itu adalah sebuah kepastian,”kata Afif dalam penyampaian tausiahnya.

Materi lengkap tausiyah bisa dilihat disini (Kunci Ketaatan Kepada Allah SWT)

Sekretaris Dewan Kota Semarang, Eko Cahyono mengatakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan spirit para karyawan dan pegawai agar bekerja selalu bernilai ibadah.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap selapanan dan untuk kali ini diisi oleh Ustad Afif, semoga dapat membeirkan siraman rohani kepada para pegawai DPRD Kota Semarang,”kata dia.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muhammad Afif Mengisi Kajian Pengawai DPRD Kota Semarang"