M Sifin Almufti Luncurkan Komunitas Ati Becik Bangkitkan Gerakan Ekonomi Warganya

M Sifin Almufti komunitas ati becik.

SEMARANG – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang M Sifin Almufti meluncurkan komunita “Ati Becik” untuk wadah serap aspirasi warganya. Peluncuran tersebut dirangkaikan dalam agenda reses masa sidang I anggota DPRD Kota Semarang pada Ahad (8/12/2019) di gedung BKK Gayamsari, Kota Semarang.

“Filosofi nama ini adalah hati bersih adalah menjadi cita-cita, karena buahnya adalah surga, nama ini saya pilih,  karena ingin membangun komunitas orang baik, yang dengan kebaikannya akan memancar manfaat buat sekelilingnya hoirunnas anfauhum linnas,”katanya.

Lebih lanjut, Sifin menyampaikan manfaat komunitas ini sebagai wadah yang bermanfaat buat para konnstituen yang memilih, agar tetap bersedia tetap bersama dan mendukungnya.

“Mumpung ketemu Konstituen saya dan PKS dalam Pileg 2019, yaitu warga Kecamatan Pedurungan, Gayamsari dan Genuk Kota Semarang, saya manfaatkan kesempatan ini untuk mulai merealisasikan janji-janji pemilu, Untuk memudahkan komunikasi dan bisa saling memberikan kemanfaatan saya kumpulkan mereka dalam Komunitas Ati Becik,”ujar dia.

Di komunitas ini, imbuh Sifin, setiap anggota komunitas akan mendapatkan kartu diskon, yang bisa digunakan untuk belanja berdiskon di usaha-usaha para sponsor komunitas.

“Apa manfaat buat sponsor komunitas? Dengan adanya Komunitas Ati Becik ini, Insya Allah akan menambah pelanggan dari usaha warga yang tergabung,”tandas Sifin.

Di komunitas ini, Sifin mengaku akan membangun gerakan ekonomi bersama dan sosialisasi advokasi berbagai bidang.

“Pemilih PKS dapil 2 di pemilu 2019 belumlah terlalu banyak dibandingkan partai besar lain, yaitu 14.066 suara, Namun jumlah itu sangat terlalu banyak untuk didiamkan selama 5 tahun, tidak diopeni dan kita nggak mau tahu urusan mereka. Menjelang 5 tahun pemilu 2024 kita baru ndlongsor lagi minta dukungan mereka,”jelas Sifin.

Sifin mengajak  warga Dapil 2 Kota Semarang yg ingin tahu lebih dalam ttg Komunitas ini dan serba serbi manfaatnya bisa kontak nomor 085643047702.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M Sifin Almufti Luncurkan Komunitas Ati Becik Bangkitkan Gerakan Ekonomi Warganya"