DPRD Berharap Pembangunan Lanjutan Jalan WR Supratman Kota Semarang Sesuai Harapan Masyarakat

Komisi C DPRD Kota Semarang saat mengecek pembangunan lanjutan JL WR Supratman, Senin (13/9/2021).

SEMARANG – Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Suharsono berharap pembangunan lanjutan Jalan WR Supratman bisa dilaksanakan sesuai harapan dari masyarakat.

“Proyek ini dilaksanakan dinas PU senilai Rp 3,77 miliar yang dikerjakan mulai bulan Juni sampai November 2021, jalan ini juga sebagai akses menuju bandara, pelabuhan, dan Pemerintah Kota, sehingga memang sangat urgent untuk diselesaikan,”kata Suharsono dalam keterangannya, Senin (13/9/2021) di Kota Semarang.

Di sisi lain, Suharsono berharap dengan pembangunan tersebut bisa dilaksanakan sesuai harapan masyarakat.

“Kami memastikan pembangunan ini tidak berdampak negatif kepada warga, sehingga pembuangan air dan akses saluran bisa menampung air hujan,”jelas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Selain itu, kata Suharsono, jalan selebar 14 meter dengan taman dan pedistrian ini dapat dilaksanakan sesuai progres yang direncanakan.

“Sehingga November 2021 sudah bisa dirasakan masyarakat, juga kami harapkan bisa mengantisipasi jika memasuki musim penghujan air tidak melimpas tumpah ke permukiman warga,”pungkasnya.