Dukung Perkembangan Tenis Meja, Suharsono Gelar Turnamen Tenis Meja yang Diikuti 17 PTM

SEMARANG – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Suharsono menggelar kegiatan turnamen tenis meja yang diikuti 17 Perkumpulan Tenis Meja (PTM) di wilayah Kecamatan Ngaliyan, Kecamatan Tugu dan Kecamatan Mijen.

“Ini pertandingan tenis meja Suharsono Cup sudah digelar kedua kalinya, untuk tahun ini diikuti 17 klub tenis meja yang tersebar di beberapa Kecamatan dan Kelurahan di Ngaliyan, Tugu dan Mijen,”kata Suharsono dalam keterangannya, Senin (21/3/2022).

Pada tahun ini, Suharsono mengatakan pertandingan digelar selama dua hari, yaitu pada Sabtu (19/3/2022) sampai Minggu (20/3/2022).

Pria yang juga legislator PKS tersebut berharap kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi dan juga memfasilitasi perkembangan tenis meja.

“Kami berpesan bahwa pertandingan ini adalah memperkuat silaturahim dan paseduluran, menjaga kebugaran dan kesehatan dikala pandemi, meningkatkan preatasi para petenis meja tingkat kelurahan dan kecamatan,”jelasnya.

Suharsono juga mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang untuk perkembangan tenis meja di smg yg diinisiasi masyarakat.

“Kami berharap Dispora Kota Semarang juga memfasilitasi sarana penunjang PTM-PTM yang ada di Kota Semarang,”pungkasnya.

Pertandingan tersebut digelar dan berlangsung seru dengan system satu PTM bertanding  dengan 2 ganda dan satu tunggal.

Adapun hasilnya adalah juara 1 diraih PTM Chen Tong, Juara 2 PTM Trayu dan Juara 3 PTM Kalikangkung.