Hadiri Musrenbang Candisari, Jauhar: Semoga Bermanfaat Bagi Pembangunan Fisik-Non Fisik

Anggota DPRDKota Semarang Jauhar Awaluddin turut menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Candisari. (Foto: Jauhar Awaluddin)

SEMARANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Jauhar Awaluddin turut menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Candisari.

Agenda tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (12/2/2020) di Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Candisari, Kota Semarang selaku Ketua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kecamatan Candisari Moeljanto.

Musrenbang tersebut bertujuan sebagai bentuk pelaporan dan pengusulan kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada realisasi tahun 2021.

“Musrenbang Kecamatan Candisari untuk realisasi dari pengusulan kegiatan pembangunan, baik fisik maupun non fisik pada tahun 2021 sekitar Rp8 miliar,”kata Jauhar.

Dengan anggaran yang cukup besar tersebut, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat.

“Semoga bisa bermanfaat bagi pembangunan fisik dan non fisik di wilayah Kecamatan Candisari,”ujar politikus dari daerah Pemilihan III Kota Semarang yang meliputi Candisari dan Tembalang ini.

Selain dihadiri oleh Jauhar, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCA) dan para lurah.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadiri Musrenbang Candisari, Jauhar: Semoga Bermanfaat Bagi Pembangunan Fisik-Non Fisik"