Belajar Pengelolaan Fraksi, Kabupaten Magelang-Kota Tegal Sambangi F-PKS DPRD Kota Semarang

Staf dan anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang studi banding ke kota Semarang. (Foto: Dok Humas Fraksi)

SEMARANG – Staf dan anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang dan Kota Tegal menyambangi kantor fraksi PKS DPRD Kota Semarang di Jalan Pemuda Lantai 2 nomor 146 Kota Semarang.

Fraksi PKS Kabupaten Magelang datang lebih dahulu pada Rabu (16/10/2019), kemudian disusul fraksi PKS Kota Tegal pada Rabu (6/11/2019).

Kedatangan kedua fraksi tersebut dalam rangka untuk belajar pengelolaan fraksi, pengelolaan serap aspirasi dan kehumasan.

Dalam kedatangannya, fraksi PKS Kabupaten Magelang dipimpin oleh anggota DPRD Fiqi Akhmad dan tiga staff fraksi. Sementara fraksi PKS Kota Tegal dipimpin oleh Azzam selaku coordinator staf fraksi PKS Kota Tegal.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, M Sifin Almufti saat menyambut kedatangan fraksi PKS Kota Tegal mengatakan beberapa agenda menjadi program kerja fraksi PKS Kota Semarang.

“Diantaranya rumah aspirasi yang telah diluncurkan, kemudian ada juga pengelolaan kantor dan staf fraksi hingga hubungan dengan media,”kata Sifin.

Staf Fraksi PKS Kota Tegal mengunjungi FPKS Kota Semarang untuk belajar pengelolaan fraksi pada Rabu (6/11/2019). (Foto: Dok Humas Fraksi PKS)

Sementara, Tenaga Ahli F-PKS DPRD Kota Semarang Andiyono saat memaparkan program fraksi PKS Kota Semarang kepada fraksi PKS Kabupaten Magelang mengatakan sejumlah program yang akan dilakukan adalah terkait optimalisasi fraksi PKS sebagai tempat untuk edukasi dan penyampaikan aspirasi masyarakat.

“Sebagai contoh, kita akan menggelar diskusi fraksi sebagai salah satu program kerja fraksi PKS, kemudian penyaluran aspirasi melalui berbagai kanal yang kami miliki,”katanya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Belajar Pengelolaan Fraksi, Kabupaten Magelang-Kota Tegal Sambangi F-PKS DPRD Kota Semarang"