Pemkot Canangkan Zona Integritas, Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Berharap Pemerintahan Semakin Berwibawa

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif (berpeci). (Foto: Dok Humas DPRD Kota Semarang

SEMARANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Muhammad Afif berharap jalannya pemerintahan di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang semakin baik dan profesional menyusul dicanangkannya zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (WBK).

Sebagai informasi, pada Jumat (26/6/2020) lalu, Muhammad Afif menghadiri acara pencanangan WBK melalui video conference bertempat di situation Room Balaikota Semarang.

Dalam agenda itu, Pemkot Semarang telah mencanangkan tiga zona intergritas yaitu Diskominfo, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Halmahera dalam mewujudkan WBK.

“Kami berharap Dinas lain segera menyusul, dan dengan adanya pencanangan WBK ini membuat Pemkot semakin mendapat kepercayaan publik, terpenting juga menjadi pemerintahan yang semakin berwibawa,”kata Afif, Senin (29/6/2020) di Kota Semarang.

Menurut Afif, zona integritas akan menjadi aspek penting dalam mencegah korupsi di Pemkot Semarang.

Selain itu, yang tak kalah penting, kata Afif, dengan pencanangan WBK tersebut, adalah berbuah terhadap pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kami juga berharap, kinerja pemkot lebih baik, dengan terwujudnya kerja ikhlas, kerja keras, tuntas dan profesional,”pungkas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Tag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Canangkan Zona Integritas, Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Berharap Pemerintahan Semakin Berwibawa"