Fraksi PKS DPRD Kota Semarang Jalin Sinergi Aspirasi Masyarakat dengan Dewan Provinsi

SEMARANG – Jajaran fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang mengunjungi kantor fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk menjalin kerjasama dan sinergitas antar parlemen pada Rabu (25/9/2019) di lantai 5 DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan nomor 7 Kota Semarang.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, M Sifin Almufti dalam keterangannya mengatakan agenda tersebut adalah dalam rangka rapat koordinasi dan menjalin sinergitas antara anggota legislatif (Aleg) PKS DPRD kota Semarang dengan Aleg PKS DPRD Jateng.

“Peserta aleg kota,  Provinsi, kemudian staff fraksi kota dan provinsi serta pengurus DPD PKS Kota Semarang,”katanya.

Dalam diskusi dan koordinasi itu, Sifin mengatakan agenda utamanya adalah dalam rangka menjalin sinergitas antar parlemen kota dan Provinsi.

“Sharing berjalan hangat, mempertemukan cara yang optimal bagaimana masyarakat Semarang mendapatkan sebesar-besarnyanya manfaat dari fasilitasi aleg PKS,”ungkapnya.

Kedepan, kata Sifin, akan terus digelar komunikasi yang intensif antar kedua parlemen tersebut.

“Semoga dengan adanya koordinasi yang lebih masif antara fraksi PKS DPRD Kota Semarang dan Provinsi, bisa memproyeksikan lebih banyak program yg bisa dimanfaatkan warga Semarang dan memfasilitasinya,”pungkasnya.

Hadir dalam rakor tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono, anggota DPRD Kota Semarang Jauhar Awaluddin, Abdul Wahab, M Sifin Almufti dan sejumlah staf dewan terkait.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fraksi PKS DPRD Kota Semarang Jalin Sinergi Aspirasi Masyarakat dengan Dewan Provinsi"