Abdul Wahab Donasikan APD untuk Tenaga Medis Puskesmas di Kota Semarang

Penyerahan APD oleh Abdul Wahab kepada jajaran Puskesmas Karangdoro.

SEMARANG – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Abdul Wahab menyalurkan donasi alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di sejumlah Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang bertugas menangani wabah coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Kota Semarang.

“Ada total 102 APD yang kita bagikan untuk tiga Kecamatan, hari ini ada 34 APD yang kita bagikan di Puskesmas Karangdoro, Kecamatan Semarang Timur, diterima langsung oleh dr Wahyu disaksikan oleh perangkat kelurahan Mlati Baru, Kecamatan Semarang Timur,”kata Abdul Wahab, dalam keterangannya, Kamis (23/4/2020) di Kota Semarang.

Selain 34 APD yang sudah dibagikan, Wahab mengatakan dirinya juga akan membagikan sebanyak 68 APD lainnya di dua kecamatan.

“Kemudian besok juga akan kita bagikan di Kecamatan Semarang Tengah dan Kecamatan Semarang Utara,”tandas Wahab.

Menurut legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, donasi APD tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian PKS terhadap tenaga kesehatan yang berada di garis depan dalam menangani wabah COVID-19.

“Ini juga bentuk keprihatinan kami atas tertularnya nakes dan dokter yang mengikibatkan kematian,”tandasnya.

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (DP) I Kota Semarang ini juga berharap dengan bantuan APD tersebut bisa bermanfaat bagi para tenaga medis tersebut.

“Semoga bermanfaat, dan kita berdoa agar wabah COVID-19 ini segera berakhir,”pungkasnya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Abdul Wahab Donasikan APD untuk Tenaga Medis Puskesmas di Kota Semarang"