Anggota DPRD Kota Semarang Lakukan Swab, Suharsono: Kami Harap Hasilnya Negatif

SEMARANG – DPRD Kota Semarang menggelar tes swab massal yang dilakukan di ruang paripurna pada Senin (8/6/2020).

Wakil ketua Komisi C DPRD Kota Semarang, Suharsono mengatakan, bahwa dengan adanya tes swab massal ini, harapannya akan bisa dipastikan kondisi kesehatan orang-orang yang setiap harinya berkecimpung di gedung dewan.

“Tentunya dengan adanya tes swab massal di lungkungan DPRD Kota Semarang yang diperuntukkan untuk anggota Dewan dan pegawai di sekretariat ini adalah hal yang positif untuk memastikan kondisi kesehatan kita,” ujarnya.

“Kami harap hasil dari tes swab ini menunjukkan status negatif sehingga kami bisa bekerja lebih baik untuk melayani masyarakat,” lanjutnya.

Menurut politisi PKS ini, kegiatan tes swab massal ini sudah sinergis dengan missi Walikota Semarang dalam mencegah penularan covid-19 di lingkungan Pemkot Semarang.

“Hal ini juga sinergis dengan apa yang sudah dilakukan pak Walikota yang sudah melakukan tes swan kepada pejabat Eselon satu dan dua,” jelasnya.

“Kami juga berharap jika nanti seteleh PKM selesai dan semua stake holder di DPRD Kota Semarang sehat, kita bisa melakukam kinerja lebih maksimal,” ungkapnya.

Suharsono menjelaskan, kemungkinan hasil tes swab ini akan keluar antara tujuh hingga hari.

Sumber: Sigijateng

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Kota Semarang Lakukan Swab, Suharsono: Kami Harap Hasilnya Negatif"