Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK oleh BPS Kota Semarang

Muhammad Afif saat menghadiri pencanangan Zona Integritas WBK BPS Kota Semarang secara virtual

SEMARANG – Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif mengapresiasi pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Semarang.

Pencanangan tersebut dilakukan di kantor BPS Kota Semarang dan disaksikan oleh beberapa saksi diantaranya, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi; Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarlusman yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif dan beberapa saksi lain dari Polrestabes Semarang, Kodim 0733 Semarang, KPPN Semarang, Kejaksaan Negeri Kota Semarang, dan Pengadilan Negeri Kota Semarang, Rabu (17/6/2020).

“Tadi disuruh mewakili ketua, di acara pencanganan pembangunan zona integritas yang diselenggarakan BPS, saya sendiri memberikan apresiasi setinggi-tingginya,”kata legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Menurut Afif, sasaran pencananganan zona integritas menuju WBK terebut sasarannya reformasi birokasi untuk mewujudkan birokrasi yang semakin bersih, kinerja yang tinggi, efektif dan efisien, orientasi kepada pelayanan yang lebih baik dan berkualitas.

“Semuanya itu tujuannya mencapai hasil kesuksesan, harapan masyarakat itu kan angat kuat dan tinggi seluruh sektor pemerintahan ini bebas dari KKN, disamping juga memberikan contoh yang baik dan kinerja yang baik,”ujarnya.

Dalam pencanagan  tersebut, Kepala BPS Kota Semarang, Fachruddin Tri Ubajani mengatakan, pihaknya membangun komitmen bersama seluruh jajaran BPS Kota Semarang untuk turut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Ketua DPRD Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK oleh BPS Kota Semarang"