Sifin Almufti Jaring Aspirasi Kader PKS dan Masyarakat di Dapil 2 Kota Semarang

SEMARANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Muhammad Sifin Almufti menggelar jaring aspirasi bersama kader, struktur, caleg PKS dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Semarang di Gayamsari, Genuk dan Pedurungan pada Kamis (12/9/2019) di Kota Semarang.

Turut hadir dalam jaring aspirasi tersebut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang Suharsono.

“Agenda tersebut adalah sebagai wujud terimakasih kami kepada para Caleg PKS yang telah berjuang pada Pemilu 2019 lalu, selain itu juga serap aspirasi para Pembina kader, dan Alhamdulillah banyak masukan,”kata Sifin.

Berbagai masukan tersebut, kata dia, diantaranya perlunya jembatan informasi terkait program aspirasi untuk kader, struktur dan masyarakat di Dapil 2 Kota Semarang tersebut.

“Perlu jembatan informasi tentang program-program pemkot dan provinsi yang bisa kita manfaatkan,”tandas pria yang juga mantan Guru di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang tersebut.

Lebih lanjut, Sifin mengungkapkan serap aspirasi tersebut merupakan bentuk dari komitmen perjuangan para Aleg PKS di DPRD Kota Semarang.

“Inilah tradisi yang ingin dikembangkan PKS,  berjuang bersama,  setelah selesai perjuangan,  ukhuwah tetap dijaga dengan kebersamaan, Caleg bahkan menjadi kontributor utama aleg untuk bisa membantu serap aspirasi di masyarakat,”pungkasnya.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sifin Almufti Jaring Aspirasi Kader PKS dan Masyarakat di Dapil 2 Kota Semarang"